A Brand New Blog with Love

Duuu.. senangnya bisa make over blog sendiri..
puassss beeuuuuddd.. hehe..

Gw kira blog di www.blogspot.com tu katro beud..
Pertama sempet bener-bener hopeless gitu gw..
ga taw mo harus gimana lagi, secara ngeliat tampilan blog pertama gw disini yg cupu abis.
Secara juga tampilan standar dan koleksi templatenya yang disediain bener-bener dikit dan cupu abeesss..

Eh ternyata.. wuidiihhh.. memuaskaaaannnnnnn.. beeuuuhhh.... hehehe..

Tadinya sempet nyari tempat blog yang punya tampilan yang keren-keren gitu..
tapi setelah gw pengen ngaplikasiin beberapa fasilitas seperti html code dan java script ko tu blog yg tampilannya keren malah kagak bisa..
hadooohhh.. streesss lagi deh gw.. :((

Tapi lama-lama, sejalan dengan waktu pula.. sambil tengok sana-sini,
gw liat blognye temen gw.. lah..
Ini kan blog dari Blogger (www.blogspot.com)..??
Kok tampilannya bisa keren gini si???
Waksss.. ternyata bukan blog-nye yang cupu.. tapi gw nya yang cupu..
wkkkkk...

Ya udin... finally balik lagi deh ke cinta pertama gw ama Blogger..
hiks hiks.. maapin gw ya Blogger.. haha.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Kasi komen dunk.. :D